Promo ! LABEL PRODUK MAKANAN STIKER TRANSPARANT CUTTING GRATIS

Untuk anda yang berada di kota-kota Jakarta, banten, bandung, cibaduyut, cimahi, pandaan, jogja, solo, makasar, sidoarjo, pasuruan, purwosari, sengon, grati, dan tempat-tempat lain di seluruh indonesia yang membutuhkan stiker label ukuran ideal untuk produk makanan anda. Bisa anda hubungi kami.



stiker label hadir Untuk memperindah tampilan kemasan produk anda dan memperkenalkan merek produk yang anda miliki. Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan stiker anda dengan harga terjangkau dan kualitas produk yang baik, anti air, anti kusut dan anti robek. Diproduksi dengan stiker vinyl / Transparant / bening terbaik dan berkelas. 100% Anti air, label akan tetap sama saat produk dimasukkan ke kulkas/freezer ataupun direndam dalm air salama mungkin.



Label sudah terpotong menggunakan mesin mengikuti pola yang diinginkan, sehingga tidak perlu repot lagi memotong dengan gunting, penggaris atau pisau cutter. Waktu proses = 1 hari kerja, jika desain sudah acc KETENTUAN ORDER SEHARI JADI LANGSUNG KIRIM


Di WA kalian bisa konsultasi gratsi tentang stiker label dan juga order. Ukuran stiker diameter 6x6cm. Minimum pemesanan qty 30 stiker. Berlaku kelipatanya. Jika masih bingung silahkan konsultasi terlebih dahulu dengan kami. Harga yang sangat murah sekali mulai dari 350 perak rupiah (Rp. 350) per stiker. Sangat terjangkau sekali untuk anda yang ingin membuat stiker berkualitas dan budget minim.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel