Dropship Cetak Foto Dinding Hemat Dikirim Ke Sumbermanjing Wetan Malang

Dropship Cetak Foto Dinding Hemat Dikirim Ke Sumbermanjing Wetan Malang – Untuk Anda yang ingin mempunyai ruangan menarik dengan dekorasi dinding unik, dan bisa membuat Anda semakin betah kerja di dalamnya. Anda cukup membuat ruangan tersebut di isikan dengan aneka macam dekorasi dinding yang memotivasi produktifitas Anda dalam bekerja di ruangan tersebut. Miliki segera foto dinding menarik yang bisa di pesan sesuai keinginan Anda, cukup investasi yang sangat murah Anda bisa punya dekorasi tembok custom yang bisa bertahan sangat lama dan terhindar dari luntur.

Kami akan memberikan yang terbaik dan memberikan konsultasi secara gratis ke Anda jika Anda mengalami kesulitan dalam menentukan pilihan. Klien Anda pasti akan sangat tertarik dan merasa nyaman jika datang ke tempat Anda yang punya ruangan menarik dengan dekorasi dinding berkualitas. Sehingga memberikan kesan positif untuk memajukan bisnis dan hubungan kerja sama antara Anda dengan kolega Anda. Bukan hanya itu, kami selaku Dropship Cetak Foto Dinding Hemat Dikirim Ke Sumbermanjing Wetan Malang akan selalu memberikan bantuan khusus untuk Anda dalam menentukan berbagai pilihan yang sesuai.

Dropship Cetak Foto Dinding Hemat Dikirim Ke Sumbermanjing Wetan Malang

Bekerja di tempat yang penuh motivasi dengan pajangan dinding unik, tentu bisa semangat tersendiri bagi Anda. Terlebih lagi melihat gambar orang tercinta maupun kata-kata yang memberikan semangat luar biasa, sehingga mengembalikan mood Anda ketika capek bekerja dan beraktifitas di ruangan. Dropship Cetak Foto Dinding Hemat Dikirim Ke Sumbermanjing Wetan Malang yang kami berikan ini sangat cocok bagi Anda untuk mempercantik dan mendekorasi rumah, dan juga sebagai kejutan untuk aneka event khusus seperti ulang tahun, pernikahan, natal, dan lain-lain. Terkadang, tembok yang Cuma polosan aja memberikan mood yang datar dan membuat kita tidak terlalu bersemangat dalam menjalani aktifitas di dalamnya. Selain ruang kamar yang di beri foto, tentu ruang anak juga akan sangat menarik untuk di berikan pajangan tembok.

Biasanya dinding rumah kita dibiarkan polos begitu aja tanpa ada dekorasi atau sesuatu yang menempel pada tembok. Namun biasanya sering kita temukan tembok rumah di kamar anak kecil selalu dihiasi tempelan stiker bergambar. Padahal sebetulnya tembok rumah tidak selalu harus ditempelkan stiker, karena ada banyak sekali kreasi yang bisa dibuat sendiri untuk membuat dekorasi dinding di rumah atau bahkan kamar sang buah hati. Apa saja? Yuk simak tips ini sampai habis.

1. Membuat rak tembok
Membuat floating shelves atau rak dinding melayang itu ternyata tidaklah terlalu sulit, hanya dengan menggunakan beberapa alat dan bahan seperti triplek kayu, plat besi serta bor tangan. Anda bisa berkreasi sebebas yang Anda mau untuk memiliki floating shelf yang cantik dan unik yang bisa digunakan untuk menaruh koleksi barang seperti pot bunga kecil, boneka kecil hingga koleksi buku pribadi.

2. Lampu tembok
apabila bosan dengan pot bunga yang digantung di dinding dengan bentuk yang itu-itu saja, sekarang saatnya Anda berkreasi menggunakan lampu bohlam bekas yang sudah tidak terpakai. Cara membuatnya cukup mudah, intinya keluarkan dulu bagian lampu yang ada di dalam cangkang bohlam kemudian siapkan kawat sebagai penggantung lalu lilitkan kawat tersebut pada bagian bawah lampu bohlam. Kemudian Anda tinggal menaruh tanaman kecil ke dalam lampu bohlam kosong tersebut.

3. Foto anak
Dengan mencetak foto buah hati ukuran besar, yang pastinya foto buah hati yang ceria baik sendiri mau pun bersama Anda selaku ayah ibunya. Hal itu bisa membuat sang anak semakin punya rasa dan hubungan nyaman dengan orang tersayang yang berada di dalam foto tersebut. Dengan penyusunan foto yang tepat, tentu tidak akan mengurangi cipta seni yang di hasilkan sekalipun Anda bukanlah seorang seniman.

Berbagai kemudahan yang kami tawarkan ini tentu sangat membantu Anda dalam menciptakan tempat menarik dengan dekorasi dinding tanpa butuh Anda menyewa mahal seorang desainer interior. Kualitas yang produk yang Anda pesan selalu kami jaga dengan baik sehingga Anda merasa bangga akan pajangan tembok yang ada pesan secara custom tersebut. Dan Anda tidak merasa bosan di dalam kantor tempat Anda bekerja.

Harga murah yang kami tawarkan, merupakan investasi jangka lama Anda dalam membuat sebuah karya membanggakan. Memang saat ini serba digital, bahkan foto pun cukup kita simpan di dalam harddisk. Namun, apakah Anda masih yakin, jika momen berharga tersebut akan tersimpan dengan baik, dan hanya Anda simpan sendiri tanpa perlu di jadikan sesuatu yang menarik untuk di tunjukkan. Bahkan ada hal yang lebih buruk dari itu, yakni. Bagaimana jika memory Anda hilang ?

Bagaimana jika momen berkesan itu menghilang gara-gara handphone Anda rusak ?


Karena faktanya harddisk memiliki masa hidup tertentu. Bisa dibilang, kamera berisiko hilang. Kalau sudah begitu, Anda akan kehilangan moment seru yang terekam dalam sebuah kamera. Coba diingat-ingat kembali,

Kapan sih terakhir Anda print foto?


Kebiasaan menyimpan foto di dalam memory membuat banyak orang enggan untuk mencetak foto. Padahal print foto adalah cara terampuh menyimpan foto secara abadi. Anda tak perlu ketakutan saat komputer rusak sehingga ribuan foto yang tersimpan lenyap begitu aja. Lagipula dengan print foto, kenangan akan terus terlihat dan teringat saat Anda meletakkannya di figura, di kulkas, atau menjadi pajangan di kamar.

Tahukah Anda jika ada banyak ukuran saat Anda ingin cetak foto?



Jika Anda jarang print foto, ada baiknya untuk mengetahui ukuran cetak foto supaya tidak bingung. Berikut ini ukuran dan sebutan yang lazim ada pada Dropship Cetak Foto Dinding Hemat Dikirim Ke Sumbermanjing Wetan Malang yang ada di berbagai tempat digital printing.
2R = 6 x 9 cm
3R = 8,9 x 12,7 cm
4R = 10,2 x 15,2 cm
5R = 12,7 x 17,8 cm
6R = 15,2 x 20,3 cm
8R = 20,3 x 25,4 cm
8R+ = 20,3 x 30,5 cm

10R = 25,4 x 30,5 cm
10R+ = 25,4 x 38,1 cm
12R = 30,48 x 39,37 cm
16R = 40,64 x 50,8 cm
20R = 50,8 x 60,96 cm
24R = 60,96 x 80 cm
30R = 75 x 100 cm

Jadi, Anda masih menunda untuk mencetak momen unik ?


Apakah Anda sudah siap kehilangan momen tersebut ?


Apakah momen terbaik itu tidak ingin Anda pajang ?



Tentu dari pertanyaan – pertanyaan tersebut Anda bisa memilih jawaban terbaiknya. Jadi tunggu apalagi. Dengan jasa cetak foto terbaik yang kami tawarkan, silahkan Anda hubungi ke kami secara GRATIS ! bisa via WA. Atau kalau masih ragu dengan produk dan benefit apa yang Anda peroleh, Anda bisa klik disini untuk detail informasinya.

Ssssttt.... !
ada tawaran khusus loh buat Anda yang ingin bekerja sampingan tanpa susah dan hasil banyak buat jajan sebulan. hihihi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel